Saturday 31 January 2015

Tips Gems Castle Clash- Pemain Free to Play (F2P), Facebook Server


Hi Guys,

Sesuai permintaan, maka posting kali ini adalah tentang tips bagaimana mendapatkan gems secara cepat dan banyak. Ada beberapa tips yang dapat saya share, tetapi tips yang paling penting adalah yang pertama:

1. Pernah mendengar jika dalam castle clash might kecil lebih baik. Hal ini berlaku dalam mencari gems, kecuali bagi pemain level tinggi yang punya hero sangat baik. Itupun mereka hanya dapat mengklaim 100 gems per hari dari title king dengan might 80,000

Cara pertama mendapatkan gems (permata) adalah dengan menyelesaikan quest refresh hero talent.

Biasanya hampir 50% sebelum quest ini di warehouse akan dijual talent refresh card seharga 300 expedition point yang bisa didapat dalam 1 hari expedisi (10 ronde) dengan catatan menang semua. Might kecil sedangkan hero yang kuat (musuh lebih lemah) akan memastikan kamu mendapatkan 300 expedition point. Tukar expedition point dengan talent refresh card. Dan gunakan kartu untuk quest. Setelah selesai quest kamu akan mendapat 300 gems!!!.

Tips: mengumpulkan gems untuk legendary hero card di server facebook masih dinyatakan kurang menguntungkan karena sebagian besar hadiahya adalah Paladin. Kumpulkan talent refresh card sebanyak mungkin untuk rolling gems di waktu tertentu (jam 5 pagi WIB dan 12 siang WIB (waktu server reset)) untuk mendapatkan hero legend yang tidak bisa dibeli dengan shard.

 

2. Cara lainnya untuk mendapatkan gems adalah meng-add sebanyak mungkin teman. Jika anda bermain di facebook, silahkan add saya: Zia Valentine. Setelah itu anda dapat melakukan daily task untuk gems seperti men-like castle teman (10 orang), bertarung dengan teman (5 orang), dan mendapatkan like dari teman (minta 6 orang untuk men-like castle anda) 



3. Daily task lainnya adalah melakukan arena, mengumpulkan gold dan mana.

total daily task akan memberikan kamu 60 gems. Daily reward bisa 20 sampai 100 gems. Dan talent refresh bisa memberikan 300 gems. 450 gems dalam sehari sangat mungkin jika kamu lucky :) (rolling 450 gems dan 150 gems secara diselingi akan memberikan kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan hero legendary)

NB: Hampir lupa, sediakan selalu 300 gems diakun kamu. Jika ada quest refresh hero talent dan kamu tidak punya talent card, gunakan gems. Ini artinya refresh talent gratis, walaupun tidak mendapatkan gems. Talent sangat penting di level tinggi. Talent 5/5 revite atau 5/5 berserk di Pumpkin Duke membuat perbedaan bumi dan langit dengan hero-hero biasa XD

NB2: Tambahan lagi!. Untuk kamu yang berlevel tinggi, silahkan coba hero trial. Hero trial level L12 dirumorkan dapat memberi 150 gems (jika kamu sangat beruntung)

Ok guys, fuhhhhh, selesai juga tips tentang gems. Jika ada request dan pertanyaan lagi, silahkan ditulis di kolom pertanyaan. Zia's out now. Happy gaming!! :)


4 comments:

  1. wah thank's sekali bro ane kebantu lagi nih :D

    ReplyDelete
  2. sama-sama bro. Klo ada pertanyaan lagi, silahkan di post aja di sini. Nanti kita coba jawab :)

    ReplyDelete
  3. permisi ka aku newbie di CC, aku aga kurang faham deh. caranya quest refresh hero talent gimana? atau klik apa? makasi sebelumnya ^_^

    ReplyDelete